Senin, 14 September 2009

Pentingnya "Be Positive"

Kadang kita tidak sadar kalau kita sudah bersikap negatif dalam menjalani hidup ini.....
Jika ada hal yang paling bisa membuat kita mundur dalam menjalani hidup adalah saat kita selalu berpikiran negatif tentang sesuatu.
Mengingat masa lalu yang membuat kita semakin terpuruk.
Lingkungan sosial dengan segala macam karakteristiknya akan membangun pola pikir kita, entah seperti apa macam dan arahnya.
semua itu tak pernah melepaskan kita dalam satu kondisi yang stagnan, tapi selalu mengikuti rentetan alur hidup.

Karena dunia ini ternyata tidak berjalan sesuai dengan keinginan kita..
kadang asem..kadang manis...just like orange, but you know what, world goes with our mind...

Sebenarnya sesuatu itu baik atau buruk sesuai dengan apa yang kita pikirkan tentang sesuatu itu sendiri. so..sekarang terserah kita, untuk berjalan dengan pikiran yang mana.... jadi "the choice is yours..."

Show's must go on dan semua tergantung kita dan kehendak Allah SWT, saat kita membuka semua pikiran positif dalam benak kita, pikiran negatif akan berangsur berkurang, lakukan itu di setiap nafas pikiran kita maka pikiran positif akan muncul kembali saat kita berpikir tentang hal yang sama.

Tapi apa yang terjadi jika kita hanya punya pikiran negatif? Buru-buru deh berubah sebelum semua jadi tidak menyenangkan!
Bersamalah dengan orang-orang yang bisa menguatkan kita, simpan semua kata-kata positif yang kita dengar tiap hari, susun jadi satu kamus besar berisi harapan, prasangka baik, cita-cita yang optimis dan semua kebaikan akan menghampiri kita.

Allah SWT menciptakan kita bukan seperti manusia menciptakan jam, jam hanya bergerak seperti itu terus dan akan mati saat baterainya habis... it doesn't have any heart... so be positive...follow your heart.... *sorry bahasanya campur-campur... hehehe

0 komentar:

  © Free Blogger Templates 'Greenery' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP